Tingkatkan Iman Dan Taqwa, Bhayangkari Cabang Pinrang Gelar Tadarus Serta Khatam Al Quran di Bulan Suci Ramadhan

PINRANG, BestNews19.com – Hadirnya Bulan Suci Ramadhan menjadi momen emas bagi Kaum Muslim untuk memperbanyak amal Ibadah. Hal ini juga di manfaatkan oleh Para Bhayangkari Cabang Pinrang untuk meningkatkan kualitas iman dan taqwa para istri polisi ini dengan menggelar Tadarus dan Khatam Al Quran di Bulan Suci Ramadhan 1443 Hijriah yang di gelar di Mesjid Nurul Khaer Polres Pinrang . Selasa (12/4/2022)

Acara yang mengambil tema ” Dengan Tadarus Kita Tingkatkan Iman Dan Taqwa Kepada Allah Swt Serta Khataman Al-Qur’an Di Bulan Suci Ramadhan” ini di pimpin oleh Ketua Bhayangkari Cabang Pinrang Ny. Imelda Moh. Roni di dampingi Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Pinrang Ny. Rosmiani Muhabar juga diikuti oleh seluruh Pengurus Cabang dan Ranting Bhayangkari.

“Tadarusan Al Qur’an ini sangat bermanfaat untuk mengisi kegiatan di bulan suci Ramadhan dengan kegiatan positif serta berlomba-lomba mencari kebaikan dan mengingat Allah Subhana Wa Ta’ala. Momen bulan suci Ramadhan ini, hendaknya kita semua melakukan Tadarusan Al Qur’an serta memperbanyak melakukan kebaikan. Karena dengan bertadarus kita tingkatkan kualitas iman dan takwa kepada Allah Subhana Wa Ta’ Ala.” ujar Ketua Cabang Ny. Imelda Moh Roni.

Kegiatan Tadarusan Al Qur’an yang dilakukan Bhayangkari Cabang Pinrang dan Jajarannya ini juga bertujuan untuk meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan di lingkungan keluarga dan kedinasan. Usai pelaksanaan Tadarus, seluruh anggota Bhayangkari melaksanakan Do’a Bersama dalam rangka mendoakan keluarga serta para suami yang melaksanakan dinas sebagai pelindung, pelayanan dan pengayoman masyarakat (Dtl/Dje).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *