Wanita Paras Cantik Penggerak Milenial Berbagai Melaju di Pilbub Kalteng

MAKASSAR, BESTNEWS  – Saatnya yang Muda Maju Pilkada Barsel 2024 itulah motifasi sukses untuk sosok wanita muda yang bernama Rahmawati Angliadi atau yang akrab di sapa memey yang memiliki pengalaman politik yang mengalir dari Alm sang ayah yang bernama Rivai Angliadi.

Ia memberanikan diri untuk maju dalam pertarungan Pilkada 2024 di Kabupaten Barito Selatan (Barsel). Lantaran sosok Alm Rivai Angliadi merupakan politisi senior di Kabupaten Barito Selatan dari Partai Politik Golkar, dan beliau juga pernah menjabat sebagai anggota Legislatif di DPRD Barsel.

Rahmawati puteri dari Alm. Rivai Angliadi merupakan asli puteri Kabupaten Barito Selatan (Barsel). Dirinya bersemangat untuk membangun Kabupaten Barito Selatan (Barsel).

Dirinya memohon pertolongan dan petunjuk agar niat saya ini untuk memajukan Kabupaten Barsel tempat kelahiran saya yang sudah baik menjadi lebih baik lagi.

“Saya bersemangat untuk membangun Kabupaten Barito Selatan dan siap maju untuk menjadi Calon Bupati Barsel 2024 ini,”kata Rahmawati yang akrab disapa memey, itu.

Setelah mendapatkan motivasi dan dukungan dari keluarga, kerabat dan serta mewujudkan amanah dari Alm Bapak agar bisa membangun barsel lebih baik lagi, in sya allah niat yang tulus saya nyatakan siap maju mencalonkan diri menjadi Bupati Barsel 2024 ini.

Salah seorang kerabat jauhnya yang berada di Makassar Ilham B mengungkapkan akan memohon doa restu, dukungan dari semua masyarakat barsel untuk bisa memegang amanah ini dengan sebaik baiknya, seadil adilnya, untuk membangun kabupaten Barsel tersebut. “Kerabat jauh saya di Usung Partai Gerindra, saya melihat masa depan baru saat dirinya yang selalu bergerak dalam Misi sosial itu terjun ke dunia politik,”tambah Ilham B yang merupakan penggerak Milenial berbagai Makassar (Dje).