Jelang Akreditasi, STIKES Baramuli Pinrang Dapat Dari Tim Assesor LAM-PTKes

PINRANG, BESTNEWS – STIKES Baramuli menerima kunjungan dari asesor Lembaga Akreditasi Mandiri Perguruan Tinggi Kesehatan (LAM-PTKes) dalam rangka proses akreditasi Program Studi S1 Kesehatan Masyarakat.

Kegiatan asesmen lapangan ini merupakan bagian penting dalam penilaian mutu dan standar pendidikan yang diterapkan oleh STIKES Baramuli.

Para Asesor disambut langsung oleh Pimpinan  serta Jajaran Manajemen di lingkungan STIKES Baramuli. Tim asesor LAM-PTKes ahli di bidang Kesehatan yang bertugas untuk menilai berbagai aspek dari program studi tersebut. Adapun Tim Asesor antara lain Prof. Dr. dr. Oktia Woro Kasmini Handayani, M.Kes dan Dr. Misnaniarti, S.KM,. M.KM.

Selama kunjungan, tim asesor melakukan peninjauan terhadap fasilitas kampus, serta berbagai sarana dan prasarana pendukung lainnya khususnya untuk mendukung pendidikan di STIKES Baramuli.

Akreditasi ini merupakan momentum penting untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan dan pelayanan di STIKES Baramuli, khususnya di bidang Kesehatan. Diharapkan hasil dari asesmen ini akan memberikan rekomendasi konstruktif yang dapat membantu Program Studi Kesehatan Masyarakat di STIKES Baramuli untuk terus berkembang dan meningkatkan kualitasnya.

Akreditasi yang baik akan memberikan dampak positif, tidak hanya bagi institusi, tetapi juga bagi para mahasiswa yang sedang menempuh pendidikan di STIKES Baramuli.

Saat di wawancarai ketua STIKES Baramuli Drs. Yulis Minta, M.Kes Mengatakan “Kami ucapkan terimakasih kepada tim asesor Yang sempat hadir pada hari ini, Selamat datang di kampus kami” (805).