Pemuda Lereng Gunung Pocing Indah Sukses Terpilih Menjadi Ketua DPK KNPI Kecamatan Batulappa

PINRANG, BESTNEWS – Seorang pemuda dari lereng gunung Pocing Indah sukses terpilih secara aklamasi pada MUSCAM DPK KNPI Kecamatan Batulappa yang dilaksanakan pada hari Senin, 8 Juli 2024 berlokasi di Kantor Desa Tapporang.

Muhammad Taufik adalah pemuda yang dikenal dekat masyarakat dan aktif diberbagai organisasi kepemudaan khususnya Banom NU seperti PMII dan Ansor di Kota Pare – pare dan kegiatan sosial masyarakat

Musrsalim (camat Batulappa) dalam sambutannya berharap kedepan pemuda kecamatan Batulappa dapat bersinergi dengan pemerintah kecamatan demi kemajuan bersama serta dapat mengawal kebijakan pemerintah pada umumnya.” (08/07/2024).

Senada dengan itu Khaeruddin selaku Ketua DPD KNPI Kabupaten Pinrang yang diwakili oleh Trigosal Ariadi (Toni) dan Andry Ardianda (Andri) menitipkan harapan kepada nahkoda baru DPK KNPI Kecamatan Batulappa agar kedepan menyusun program kerja yang sifatanya pro rakyat dan pendidikan kaderisasi kepada generasi Z agar terhindar dari pergaulan luar. pungkasnya.

Sementara itu Muhammad Taufik yang terpilih menjadi ketua DPK KNPI Kecamatan Batulappa mengatakan dirinya akan siap mengemban amanah bersama pengurusnya setelah diberikan kepercayaan oleh ketua DPD KNPI Kabupaten Pinrang.

Kami akan selalu bersinergi dengan pemerintah Kecamatan Batulappa untuk memperjuangkan hak dan kepentingan pemuda bersama masyarakat Kecamatan Batulappa.” Tegas Muhammad Taufik mengakhiri (Ham/805).