Mayat Lelaki di Temukan di Pantai Desa Paconne Kabupaten Luwu

LUWU, BestNews19 – Mayat seorang lelaki ditemukan tersangkut dijaring pukat milik nelayan yang sedang melaut di Pantai desa Paconne kabupaten Luwu.Mayat lelaki tersebut bernama Bahar (51) salah satu warga dari dusun Takku kelurahan Balo-balo kecamatan Belopa (15/05/2019).

Anwar kades Paconne saat ditemui awak media mengatakan, pada tanggal 14 Mei 2019 pukul 13.00 wita Korban meninggalkan rumah dengan maksud untuk mencari ikan dilaut.

Namun, hingga malam korban belum pulang ke rumah sehingga pihak keluarga berinisiatif untuk mencarinya namun belum berhasil menemukan korban, kata dia dalam penjelasannya.

Anwar lanjutnya, pada hari Rabu tanggal 15 mei 2019 pukul 08.30 wita, saya mendapat informasi dari salah seorang warga yang telah menemukan se sosok mayat lelaki yang tersangkut di jaring pukat miliknya dipantai desa Paconne.

Dengan adanya informasi tersebut saya langsung melaporkannya kepada pihak BPBD kabupaten Luwu. Dan kemudian tim TRC Luwu langsung melakukan evakuasi dan selanjutnya mayat itu kemudian dibawa ke RSUD Batara Guru untuk dilakukan pemeriksaan (Sof).

Follow me!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *