Pesona Cafe Bernuansa Tiga Dimensi, Destinasi Akhir Pekan Anda!.

PINRANG, BestNews19.com – Bingung mencari lokasi berakhir pekan bersama keluarga?.Atau ingin mencari tempat meeting dengan relasi yang bernuansa alam.? cafe BS Luwita solusinya.

Cafe yang terletak di pesisir Pantai Luwita Sabbang Paru Kecamatan Suppa ini menawarkan berbagai sensasi, dari ornamen yang menggunakan sampah laut yang dikemas dengan tiga dimensi hingga aneka menu yang menggiurkan dan bersahabat dengan kantong, hingga pemandangan sunset dikala senja.

Penggagas Cafe BS Luwita, Haerul mengatakan,tak ada bayaran bagi penikmat panorama laut hingga bermain dibeningnya pasir pantai sambil menunggu sunset terbenang diufuk barat ” Cukup merogoh saku sesuai tarif menu yang di pesan ” kata dia kemarin.

Lokasi ini menurut dia, cocok menjadi destinasi akhir pekan bagi keluarga dan acara acara ceremonial perusahaan, karena sejauh mata memandang menawarkan keindahan laut.

Lokasi ini juga menjadi wisata educatif bagi anak anak, sebab merupakan lokasi tempat penyu bertelur pada musim berkembang biak .”Makanya ada papan siklus perkembang biakan penyu dipasang dibagian depan cafe “.

Tujuannya kata dia, untuk menambah wawasan bagi pengunjung. agar para pengunjung kenal Penyu dan ikut melestarikan satwa yang dilindungi tersebut ” Jadi tidak semata berwisata. tapi kami tawarkan nilai tambah “.

Lokasi wisata yang mulai ramai dikunjungi ini bergeliak seiring kebutuhan pengunjung “. Ke depan, kami akan bangun, sarana sarana pendukung lainnya seperti flying fox yang langsung ke laut, dan sarana sarana lainnya “.

Keberadaan sarana wisata ini resmi dibuka oleh Wakil Bupati Pinrang Alimin beberapa hari sebelumnya.

Alimin mengatakan, pengembangan dan inovasi minapolitan berbasis pariwisata di kawasan pantai Luwita mampu mendorong dan menstimulasi perkembangam ekonomi lokal ” Pantai Luwita bisa menjadi pionir sentra ekonomi sektor pariwisata di kabupaten Pinrang khususnya”.

Pengunjung Eka turut menikmati panorama Pantai Luwita “. Banyak spot spot yang bisa ditempati berfoto dan berselfi ria bersama keluarga “.

Eka pun memboyong keluarganya untuk menikmati sensasi yang ditawarkan pantai Luwita (Dia).

Follow me!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *