Apandi : Bukti Nyata Anggota DPRD Terpilih Kabupaten Pinrang Tahun 2019, Kami Nantikan

PINRANG, BestNews19.com – Tanggal 26 Agustus 2019, merupakan momentum istimewa karena pada hari ini juga, nasib rakyat Kabupaten Pinrang di tentukan 5 tahun kedepan, oleh anggota DPRD Kabupaten Pinrang yang baru saja dilantik.

Ada sekitar 40 anggoata DPRD Kabupaten Pinrang yang dilantik dari berbagai partai”, ujar Apandi salah satu tokoh pemuda di Kecamatan Lembang, Senin (25/08/2019).

Apandi lanjutnya, kata dia “sebagai pemuda Pinrang saya berharap nantinya, seluruh anggota DPRD Kabupaten Pinrang yang baru saja dilantik, “utamakanlah kepentingan rakyat karena pada hakekatnya tujuan utama dari demokrasi ialah perumusan agenda keadilan, kesejahteraan rakyat, dan segera mengeksekusi seluruh persoalan pokok yang di hadapi mayoritas masyarakat Pinrang dalam hal ini masyarakat Tani”.

“Petani seringkali tidak berdaya dan sering diberdayakan melalui beberapa program baik dari pemerintah maupun pihak swasta”, jelasnya.

Belum lagi apabila muncul permasalahan terkait kekeringan, cuaca yang tidak menentu, ketersediaan bibit dan pupuk yang mulai langka serta berbagai serangan hama penyakit lainnya yang berimbas pada gagalnya panen”, disinilah kami ingin melihat peran serta para anggota DPRD Kabupaten Pinrang untuk memainkan perannya sabagai wakil rakyat selama 5 tahun kedepan”.

“Bukan janji yang kami inginkan, tapi bukti nyata di masyarakat yang harus direalisasikan oleh para anggota DPRD terpilih Kabupaten Pinrang”, tutupnya (Fnd/Dnt).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *