Pemkab Pinrang Prioritaskan Pelayanan Publik, Saat Gelar Talk Show Halo Bumi Lasinrang

PINRANG, BestNews19.com – Pemerintah Kabupaten Pinrang melalui Bagian Humas dan Protokol kembali menggelar Talk show Halo Bumi Lasinrang (HBL), pada kamis kemarin di Ruang Pindu Pemkab Pinrang, Jl. Bintang, Kecamatan watang sawitto.

Bincang bincang Halo Bumi Lasinrang ini bekerja sama dan disiarkan langsung oleh Radio Susia FM dan Akwin TV Kabel Pinrang.

Wakil Bupati Pinrang, Alimin yang hadir selaku pembicara utama kali ini dalam prolognya menyampaikan bahwa pelayanan publik ini merupakan bagian yang sangat penting.

“Pelayanan publik adalah salah satu prioritas dalam Pemerintahan sekarang ini.” Kata Alimin.

Wabup juga mengatakan akan berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan kepuasan masyarakat dalam sektor pelayanan publik.

“Salah satu usaha untuk meningkatkan pelayanan masyarakat tersebut dengan memotong waktu dan memangkas jalur pelayanan yang ada di instansi pemerintah.” Pungkasnya.

Turut hadir dalam acara ini instansi pemerintah yang bersentuhan langsung dengan pelayanan seperti, pejabat dari Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Dinas Kesehatan, Dinas Perindagem, Damkar serta Instansi terkait lainnya (Sdv).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *