Si Penjahit Pencuri Handphone, Masuk Bui

PINRANG, BestNews19.com – Team Crime Fighters Resmob Polres Pinrang yang dipimpin oleh Kanit Buser Bripka Aris, berhasil mengungkap dan menahan pelaku pencurian handphone yang kerap beraksi di BTN Palem Hijau Kelurahan Bentengnge Kecamatan Watang Sawitto Pinrang.

Saat dikonfirmasi Kasat Reskrim Polres Pinrang Akp Dharma Negara melalui Kanit Buser Bripka Aris yang ditemui awak media diruang kerjanya mengatakan, ” team Crime Fighters berhasil menangkap pelaku pencurian handphone yang bernama Hendra Nasir (38) pada Kamis kemarin tepatnya pukul 16.30 Wita di Jalan Jendral Sudirman Kecamatan Watang Sawitto Pinrang”, Jumat (13/09/2019).

“Pelaku ini adalah seorang tukang jahit di Jalan Andi Pawelloi Kecamatan Watang Sawitto Pinrang dan melakukan aksinya di salah satu kompleks perumahan BTN Palem Hijau”.

Aris lanjutnya, “berdasarkan laporan dan informasi mengenai ciri ciri pelaku dari korban yang bernisial “AD” kepada team Crime Fighters, selanjutnya team yang sudah mengantongi informasi akurat tersebut langsung bergerak cepat untuk melakukan pengejaran serta penangkapan kepada Hendra (38). “Saat ditangkap dilokasi, Hendra tidak melakukan perlawanan”, kata Aris.

“Setelah dilakukan interogasi oleh Team Crime Fighters kepada pelaku Hendra, dirinya sudah mengakui semua perbuatannya yang telah melakukan pencurian handphone di salah satu rumah di kompleks perumahan BTN Palem Hijau Kecamatan Watang Sawitto”, ungkapnya.

Aris menambahkan, “pelaku saat ini sudah diamankan di Mapolres Pinrang bersama barang bukti berupa 1 (satu) unit handphone merek Samsung Galaxi A5 Warna Hitam, guna proses penyidikan lebih lanjut” (Dnt).

Follow me!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *