oleh

Hut Lalulintas Bhayangkara Ke- 64, Personil Mapolres Pinrang Gelar Olahraga Bersama

PINRANG, BestNews19.com – Keluarga besar Polres Pinrang melaksanakan olahraga bersama dalam rangka HUT Lalulintas Bhayangkara ke-64 tahun.

Ratusan personel berpartisipasi mengikuti kegiatan olahraga bersama tersebut dihalaman mako Polres Pinrang. Olahraga tidak hanya personel Polres saja yang mengikuti tetapi juga dihadiri bapak Bupati Pinrang H. Andi Irwan Hamid serta rombongan muspida, Jasa Raharja, BRI cabang Pinrang anggota kodim, ibu Pkk, Persit, Bhayangkari serta club motor, Jumat (20/09/2019) pagi.

Kegiatan tersebut tidak hanya Olahraga bersama saja, tetapi ada kegiatan lainnya serperti peragaan Pocil Bumi Lasinrang , pemberian penghargaan dan pemberian santunan kepada korban lakalantas.

Kapolres Pinrang Akbp Bambang Suharyono mengatakan ,” mendukung positif kegiatan olahraga bersama tersebut selain memperat sinergitas antar instansi juga mempererat tali silaturahmi”.

Hal senada di sampaikan Kasatlantas Polres Pinrang Akp Religia Faradikta, selalu ketua panitia kata dia,” sengaja kami kemas kegiatan ini selain menampilkan pocil kami juga memberikan bantuan kepada korban laka agar kita semua peduli akan keselamatan dalam berlalulintas”.

Tak lupa Satlantas Pinrang juga mengumumkan selain kegiatan olahraga bersama dalam rangka Hut lalulintas Bhayangkara ke-64 akan dilaksanakan donor darah pada hari Minggu pagi tanggal 22 September 2019, di lapangan Carfreeday Lasinrang Park”, ujar fara (Dnt).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed