Menang 13 – 0, Manager Media FC, Syamsul Latanro Bangga Dengan Perjuangan Timnya

PAREPARE, BestNews19.com – Menang dengan skor yang sangat meyakinkan 13-0 atas lawannya, manager media FC H. Syamsul Latanro bangga dengan perjuangan timnya.

H. Syamsul latanro menilai grafik permainan timnya semakin berkembang. “Alhamdulillah, saya melihat para pemain semakin menunjukkan permainan yang baik, ini akan terus dipertahankan untuk pertandingan berikut melawan BMP”, ujar ketua ormas LMP Parepare ini.

H. Syamsul latanro juga mengatakan “menghadapi Kessi Pute FC memang targetnya adalah menang besar dan pelatih memang memberikan instruksi agar menyerang kepada timnya”, Jumat (11/10/2019).

“Kemenangan besar memang menjadi target kami, dan ini semua terwujud berkat kerjasama tim”, kata HSL panggilan akrabnya.

Ia menambahkan “pada pertandingan terakhir Media Wajib menang, karena masih terbuka peluang menjadi juara grup jika berhasil menuntaskan pertandingan terakhir babak penyisihan grup”.

“Pada pertandingan terakhir nanti saya minta untuk bermain semakin agresif, kita harus jadi juara grup atau kita tidak lolos, karena peluang untuk umpar dengan point 9 sedangkan beringin juga point sama, sementara media masih di point 6 dari 3 pertandingan masih sangat terbuka, sedangkan yang lolos hanya 2 peringkat teratas”.

“Jika kita menang di pertandingan akhir kita punya modal gol yang sangat membantu”, tutupnya (Dnt).

Follow me!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *