by

Kasat Lantas Polres Pinrang Bersama Personil, Menyapa Ratusan Bikers Di Pinrang

PINRANG, BestNews19.com – Sejukkan suasana di Operasi Zebra 2019, personil Satlantas Polres Pinrang Polda Sulsel gencar melaksanakan sosialisasi Operasi Zebra 2019 pada malam hari di pelataran Taman Marannu Pinrang, Rbau (23/10/2019) malam.

Sosialisasi malam ini dipimpin lansung oleh Kasatlantas Akp Religia FaradIkta, bersama seluruh personil lantas Pinrang dan dibantu oleh Pihak dari Jasa Raharja Pinrang dengan tujuan untuk bersentuhan langsung dengan masyarakat, utamanya para bikers Pinrang sebagai pelopor keselamatan berlalulintas.

Metode yang dilakukan dengan komunikasi langsung dengan para All Bikers, tanya jawab tentang sasaran dan target operasi Zebra 2019 dan keselamatan berlalulintas dsertai pembagian helm, pun juga dilaksanakan penyematan pin Pelopor Keselamatan Berlalulintas kepada perwakilan all bikers.

Harapan masyarakat dengan adanya kegiatan ini agar lebih menciptakan suasana tertib berlalulintas bagi masyarakat Pinrang, utamanya bagi pengendara dibawah umur agar lebih giat di edukasi oleh pihak satlantas Pinrang.

Kasatlantas Polres Pinrang Akp Religia Faradikta, mengatakan “kegiatan tersebut dilaksanakan agar masyarakat tahu sasaran dan target operasi Zebra 2019 pun juga bertujuan membangun kerja sama dengan All Bikers agar menjadi contoh bagi masyarakat Pinrang demi menciptakan rasa aman dan keselamatan berlalulintas”, ujar fara.

“Tak lupa kami ucapkan terimakasih kepada para sponsorship Honda Daya Motor, Top capucino Indofood atas suport kegiatan malam ini”, tutupnya (Toj).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed