by

Jelang MUSDA KNPI SULSEL “Sekretaris PMII SULSEL Harap KBNU Solid Usung Kader Nahdliyin Maju”

MAKASSAR, BestNews19.com – Akhir – akhir ini para tokoh pemuda ramai mendiskusikan terkait MUSDA KNPI Sulsel yang rencananya di gelar dalam waktu dekat.

Komentar datang dari Tokoh Pemuda Sulsel Hamdan Akramullah yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris PMII SULSEL.

“Hamdan mengatakan “sudah saatnya kami pemuda di KBNU menyatukan gerakan dalam ajang kontestasi di tubuh KNPI”, “beliau menaruh harapan besar solidnya KBNU dalam mengusung Kader Nahdliyin maju sebagai kandidat Ketua KNPI SULSEL”.

“Apalagi Kita ketahui bersama bahwa saat ini di tubuh KNPI telah terjadi Perpecahan di kepengurusan DPP ada yang di Pimpin Fajriansyah dan ada juga yang di Pimpin Haris Pertama”, kata dia pada awak media, Sabtu (16/11/2019).

Hamdan lanjutnya, “oleh karena itu PMII Sulsel berharap KNPI bisa menyatu”. “Sebab jika ditubuh KNPI terus menerus terjadi hal seperti ini menjadi tidak menarik dikalangan pemuda”.

“Maka dari itu kami dari PMII Sulsel akan mengambil langkah – langkah organisasi dalam menentukan sikap, sampai hari ini kami belum menentukan sikap apapun dan saya akan lakukan koordinasi dengan ketua PKC untuk melakukan Rapat Internal dalam hal menentukan sikap PMII pada Musda KNPI Sulsel dalam waktu dekat ini”.

“Jika dalam hal ini KNPI terus menerus terjadi dualisme maka sikap kami bisa saja mengambil langkah untuk sementara tidak terlibat dalam keberhimpunan di KNPI, mending PMII Sulsel kembali fokus urusi internal dalam hal pengembangan Kaderisasi sebelum KNPI itu sendiri menyatu sesuai dengan cita – cita organisasi ini saat di dirikan”, tegas Hamdan (Hmd/C13).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed