by

Kontingen PORSENI PGRI V Kabupaten Sidrap Secara Resmi di Lepas Ke Kabupaten Barru

SIDRAP, BestNews19.com – Sekda Kabupaten Sidrap Sudarmin Bungi bersama Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sidrap Nurkanaah, dengan resmi melepas para peserta Kontingen “PORSENI PGRI Ke- V Tahun 2019” menuju Kabupaten Barru.

Pelapasan para peserta kontingen tersebut dipusatkan di Barug SKPD Kabupaten Sidrap pada hari Rabu tanggal 20 November 2019 pukul 14.00 Wita.

Ketua PGRI Kabupaten Sidrap Muslimin mengatakan bahwa “Kontingen PORSENI PGRI Ke – V 2019 Kabupaten Sidrap dengan jumlah porsenil atlet pelatih dan official sebanyak 51 orang, ditambah beberapa pendukung serta partisipan dari beberapa cabang PGRI se Kabupaten Sidrap yang berjumlah 461 orang, dan kesemua peserta ini siap untuk mengikuti defile pada saat pembukaan PORSENI PGRI Ke-V 2019 hari Kamis di Kabupaten Barru (20/11/2019)”.

Muslimin mengatakan, “pada kegiatan Porseni PGRI kali ini yang dilaksanakan di Kabupaten Barru, kontingen dari Kabupaten Sidrap siap mengikuti 8 cabang olahraga dan seni”.

“Para atlet bersama pelatih dan juga official menargetkan juara umum 3 (tiga) di Kabupaten Barru, yang mana sebelumnya pada Porseni PGRI Ke-IV peserta dari Kabupaten Sidrap menjadi juara umum 4 (empat) pada Porseni PGRI IV di Malili”, ujarnya.


Muslimin lanjutnya, “pelepasan kontingen PGRI Ke- V Kabupaten Sidrap, rencananya akan dilepas oleh Bupati Sidrap namun beliau mendapat tugas di luar kota sehingga diwakilkan oleh sekretaris Daerah Kabuoaten Sidrap Sudirman Bungi”.


Sekda Kabupatrn Sidrap saat melaksanakan pelepasan berpesan kepada para kontingen untuk menjaga kekompakan, sportifitas sera semangat tanding dan utamakan koordinasi yang baik serta menjaga nama baik daerah sehingga keinginan dan harapan dapat tercapai minimal prestasi juara umum III insya Allah.”.

Dengan pengawalan kendaran roda empat PATWAL Polres Sidrap serta Doa restu PEMDA Kabupaten Sidrap, para kontingen Porseni PGRI Kabupaten Sidrap menuju Kabupaten Barru resmi dilepas, sehingga nantinya target yang diharapkan dapat kita raih, Insya Allah”, ucap Sekda Kabupaten Sidrap (Pma/C13).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed