by

Ketua PC PMII Parepare Mengecam Penyerangan Sekretariat PMII Makassar

PAREPARE, BestNews19.com – Sudah lima hari berlalu sejak tragedi penyerangan sekretariat PMII Kota Makassar. Namun permasalahan ini belum juga menemui titik terang.

Kejadian ini memancing banyak reaksi di kalangan kelompok pemuda salah satunya Zulkifli Ketua Umum PC PMII Kota Parepare. Pihaknya mengecam dan mendesak Polrestabes Makassar untuk menangkap pelaku penyerangan tersebut.

“Masalah seperti ini harus segera ditanggapi untuk di selesaikan oleh Polrestabes Makassar, sebelum masalah penyerangan ini semakin membesar”, pungkas Zulkifli, Jumat (22/11/2019).

Zulkifli juga menyatakan bahwa “penyerangan ini sudah dua kali dilakukan namun belum ada hasil atau perkembangan proses penyelidikan kasus oleh Polrestabes Makassar. “Seharusnya pihak keamanan Polri mampu segera mengusut dan menuntaskan kasus ini sebelum menjadi besar”.

“Seharusnya Polrestabes Makassar bisa menciptakan rasa aman di Kota Makassar. “Salah satu hal yang harus dilakukan adalah tidak menunda proses penyelidikan kasus penyerangan sekretariat PMII Makassar”, tutur Zulkifli (Par/C13)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed