KARUKUNAN WARGI SUNDA (KWS) SULSELBAR, Menyerahkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran di Pasar Cidu Makassar

MAKASSAR, BestNews19.com – Paguban Warga Sunda (KWS) Sulselbar berkiprah kembali membantu korban bencana kebakaran di Pasar Cidu makassar rabu tanggal 18 Desember 2019.

Pasar Cidu yang terletak di daerah Tinumbu Kota makassar terbakar pada hari Selasa tanggal 17 malam hari jam 22.15 Wita sampai saat ini masih dalam penyelidikan pihak terkait.

Ketua Paguyuban Wargi Sunda (KWS) Sulselbar Kang Roby mengatakan kepada wartawan BestNews19.com, “Kegiatan sosial ini biasa kami lakukan untuk membantu sesama bukan hanya warga perantau dari tataran sunda tapi juga sosial bagi semua pendatang maupun pribumi yang membutuhkan”.

Dalam kesempatan itu juga Ipda Surya (kang Surya) sebagai Anggota Binmas Polsek Ujung Pandang dan sebagai anggota KWS dengan sigap mengkoordinir anggota Karukunan Wargi Sunda untuk suka rela membantu korban kebakaran tersebut.

Kang Rana (Uwa Rana) sebagai ketua team di lapangan mengatakan “semua ini bersifat sosial / sukarela menyumbang tidak ada paksaan dan kami sudah terbiasa membantu secara materi, fikiran, tenaga, serta fasilitas seadanya. “Bukan hanya di wilayah Makassar tapi di luar wilayah Makassar Karukunan Wargi Sunda (KWS) Sulselbar siap membantu”, ujarnya.

“Semua keberhasilan dan kelancaran kegiatan Karukunan Wargi Sunda Sulselbar tidak luput dari kerjasama antara Ketua, Pengurus, Anggota Dan Sesepuh”.

“Semoga menjadi perhatian buat Pejabat Di Jawa Barat, karena terdapat juga kurang lebih 10 keluarga warga sunda yang rumahnya ludes terbakar”, tutupnya (Ers/Dnt).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *