by

Awal Reses Masa Sidang II Tahun 2019-2020 A.Azizah Irma di Kelurahan Mamminasae Paleteang Pinrang

PINRANG, BestNews19.com – Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan fraksi Demokrat, A Azizah Irma Wahyudiyati melaksanakan kegiatan reses yang pertama untuk Masa Sidang II Tahun Anggaran 2019-2020.

Kegiayan reses yang dilakukan oleh A Azizah Irma Wahyudiyati berpusat di Kelurahan Mamminasae Kecamatan Paleteang Kabupaten Pinrang, Minggu (09/02/2020).

Kegiatan reses tersebut, Politisi Partai Demokrat menyerap aspirasi di Kelurahan Mamminasae Kecamatan Paleteang. Dimana kegiatan ini pula dihadiri oleh anggota DPRD Kabupaten Pinrang dari Fraksi Demokrat H.Nasrun Paturusi, bersama Sekcam Paleteang Andi Sinapati Rudi, Lurah Mamminasae Amir Yusuf, Kepala Puskesmas Sulili Bertha Yestiani serta Kepala Lingkungan para tokoh Masyarakat, tokoh Agama, tokoh perempuan dan tokoh pemuda Kecamatan Paleteang.

Dalam kegiatan reses dan temu konstituen yang dilakukan oleh anggota dewan Provinsi Sulsel fraksi Demokrat A Azizah Irma, mendapat respon positif dari beberapa warga yang menyampaikan aspirasi dan keinginan untuk di realisasikan oleh anggota dewan Fraksi Demokrat.

Irma sapaan akrab anggota dewan fraksi Demokrat mengatakan, ” bahwa tahun ini kami anggota DPRD Provinsi Sulsel dari fraksi Demokrat akan berusaha membantu warga Kelurahan Mamminasae Kecamatan Paleteang dengan adanya aspirasi yang diusulkan oleh warga masyarakat”.


“Dan saya akan mengunjungi ke dua belas Kecamatan yang ada di Kabupaten Pinrang, untuk melihat secara langsung kegiatan kegiatan warga serta bantuan apa yang bisa kami berikan sesuai dengan fungsional kami di Dewan Provinsi Sulawesi Selatan”, tambahnya.

Diakhir acara kegiatan reses oleh anggota dewan Provinsi Sulsel fraksi Demokrat, A Azizah Irma Wahyudiyati menyerahkan bantuan timbangan bayi kepada kader posyandu di Kelurahan Mamminasae Kecamatan Paleteang (Toj).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed