by

Titik Terakhir Reses Masa Sidang II Tahun 2019-2020, Andi Aziza Irma Wahyudiyati di Kecamatan Duampanua

PINRANG, BestNews19.com – Reses masa Sidang II Tahun 2019-2020 Anggota DPRD Provinsi Sulsel Fraksi Demokrat, Andi Aziza Irma Wahyudiyati telah berakhir.

Andi Aziza Irma mengakhiri kegiatan resesnya di Desa Buttu Sawe Kecamatan Duampanua Kabupaten Pinrang, Selasa (11/02/2020).

Dikatakannya bahwa, ” akhir kegiatan reses masa sidang II tahun 2019-2020, bukan akhir dari pertemuan kita bersama”.

“Saya akan meluangkan waktu untuk mengunjungi warga masyarakat yang ada di Kabupaten Pinrang khususnya warga Pinrang di dua belas Kecamatan”.

“Diacara reses ini semua bentuk masukan dan aspirasi warga masyarakat Desa Buttu Sawe Kecamatan Duampanua, akan kami tampung dan ini akan menjadi pekerjaan rumah bagi para anggota DPRD Provinsi Sulsel di Komisi B”, ujarnya.

“Insya Allah, “aspirasi masyarakat di bidang pertanian dan Irigasi akan saya komunikasikan dengan anggota DPRD Kabupaten Pinrang bersama pemerintah Kabupaten Pinrang, agar nantinya aspirasi yang akan diperjuangkan dapat disalurankan ke masyarakat secara langsung”, tutupnya.

Hadir dalam kegiatan reses masa sidang tahun 2019-2020 ini anggota DPRD Kabupaten Pinrang fraksi Demokrat Hamsyar Jarre, bersama Camat Duampanua Zulkarnain, para Lurah/ Desa se Kecamatan Duampanua, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh perempuan dan ibu ibu kelompok pengajian Kecamatan Duampanua Pinrang” (Toj).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed