Meriahkan Hari Jadi Sidrap Ke – 676, Jajaran Kantor Kemenag Sidrap Ramaikan Jalan Sehat

SIDRAP, BestNews19.com – Dalam rangka menyambut hari jadi Kabupaten Sidenreng Rappang yang ke – 676, Panitia hari Jadi Sidrap melalui pengurus KAHMI menggelar Jalan Sehat, Jum’at (14/02/2020).

Adapun rute yang ditempuh, yakni Start dan finish dipelataran pangker Pangkajene Sidrap, dimulai Pukul 06.30 Wita sampai Selesai. Kegiatan Jalan Sehat tersebut dilepas Secara Resmi oleh Sekjen KAHMI pusat yang dihadiri oleh Bupati Sidrap, para anggota Forkopimda, para Pimpinan Isntansi Vertikal dan BUMN serta berbagai elemen Masyarakat.

Terkhusus Jajaran Kantor Kemenag Sidrap turut meramaikan Jalan Sehat dengan menurunkan seluruh Stekholder yang ada di Kantor Kemenag Kabupaten, KUA Kecamatan Watang Pulu, KUA Kecamatan Tellu Limpoe, dan KUA Kecamatan Watang Sidenreng.

Kepala Kantor Kemenag Sidrap H Imran yang hadir bersama Seluruh Pejabat Utama Kemenag Sidrap ditemui sesaat setelah melewati Garis Finish mengatakan bahwa “moment Jalan Sehat ini dapat menjadi ajang untuk berolahraga serta bersilaturahim seluruh Pemerintah Kabupaten Sidrap”.

“Dengan jalan santai ini kita berharap seluruh Pemerintah dan Masyarakat Sidrap dapat menjadikan sarana berolahraga dan menjalin silaturahim untuk Kabupaten Sidrap kedepan yang lebih Maju, mandiri dan Religius”, H Imran harapnya (Min/C13).

Follow me!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *