by

Semester Genap 2019/2020, Prodi Farmasi STIKES Muhammadiyah Sidrap Gelar Temu Dosen

SIDRAP, BestNews19.com – STIKES Muhammadiyah Sidrap yang beralamat di Jalan Syarif Al Qadri Kelurahan Rijang Pittu Pangkajene Kabupaten Sidrap. Yang membina Prodi Farmasi yang terdiri dari Diploma dan Sarjana Farmasi, Diploma kebidanan, Prodi kesehatan Gigi yang terdiri D III Kesehatan Gigi, D IV Kesehatan Gigi, Prodi pendidikan Ners dan Prodi Administrasi Kesehatan.

Pada hari Ahad tanggal 16 Februari 2020, bertempat di ruang pertemuan Lantai 1 STIKES Muhammadiyah Prodi Farmasi melaksanakan pertemuan dengan dosen dosen yang di buka oleh Wakil Ketua Bidang Akademik STIKES Muhammadiyah Sidrap Muhammad Tahir yang di dampingi Ketua prodi Diploma Farmasi Wahyuni L. Ode, dan Ketua Prodi S1 Farmasi Hasrul.

Ketua Prodi D3 Farmasi Wahyuni L. Ode menyatakan, “tujuan pertemuan dosen ini adalah untuk meningkatkan pemahaman Visi, Misi program studi Farmasi bagi dosen sekaligus menyamakan persefsi dalam menghadapi semester genap serta merefleksi kegiatan semester ganjil 2019/2020.

Wakil Ketua I bagian Akademik STIKES Muhammadiyah Sidrap Muhammad Tahir menyatakan, “bahwa kegiatan pertemuan dosen yang di lakukan prodi Farmasi adalah merupakan wujud dalam mengembangkan STIKES Muhammadiyah Sidrap.

Muhammad Tahir melanjutkan “bahwa STIKES Muhammadiyah merupakan bagian dari Muhammadiyah olehnya itu, Kemuhammadiyahan sangat diperhatikan khususnya dalam penanaman karakter mahasiswa dan diharapkan saat memulai perkuliahan dapat membacakan beberapa ayat-ayat al qur’an”, (Mar/C13).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed