by

Peduli Akan Personilnya, Kapolrestabes Medan Kunjungi Anggotanya Yang Sakit

MEDAN, BestNews19.com – Sebagai wujud kepedulian terhadap personil yang sedang mengalami sakit. Kapolrestabes Medan Komisaris Besar Polisi Jhonny Eddison Isir, memerintahkan sejumlah personil Polrestabes Medan untuk perduli dan mejenguk anggota yang sedang sakit dan di Rawat di rumah sakit.

Hal ini dilakukan kapolrestabes semata mata untuk mensupport dan menyemangati anggotanya.

Ada pun personil yang mengalami sakit bernama Aiptu Putra Suang Purba yang mengalami Stroke, Bripka D.H Silaen yang menderita penyakit (Skizoprenia pharanoid) dan Aiptu Ridwan Bangun (Psikosomatik).

Menurut Kapolrestabes Medan, hal tesebut di lakukannya adalah sebagai wujud kepedulian sebagai pimpinan Kepolisian di Kota Besar Medan terhadap personil yang sedang mengalami sakit sehingga tidak bisa menjalankan tugas”, Jumat (06/03/2020).

Kombes Jhonny Eddison Isir, juga mengatakan bahwa “hal tersebut merupakan penjabaran perintah kapolda Sumut serta salah satu program kerja internalnya di poltabes Medan.

“Kepada anggota yang sakit diharapkan segera sembuh sehingga dapat melakukan pelayanan kembali kepada masyarakat khususnya dikota Medan dan tidak ragu-ragu berkomunikasi kepada pimpinan untuk melaporkan perkembangan kesehatan”, ungkap Mantan Ajudan Presiden Joko Widodo tersebut (Les/Dnt).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed