by

Siswa Sekolah SMAN 2 Enrekang, Jadi Sasaran Sosialisasi Narkoba Sat Binmas Polres Enrekang

ENREKANG, BestNews19.com – Bahaya Narkoba saat ini tidak bisa lagi ditolerir karena maraknya warga yang kerap mengkonsumsi obat obatan terlarang tersebut baik dari kalangan pelajar dan dewasa maupun orang tua.

Olehnya itu Satuan Binmas Polres Enrekang yang dipimpin Kasat Binmas AKP Yulianto, melakukan sosialisasi atau penyuluhan tentang bahaya penyalahgunaan obat-obat terlarang (Narkoba) di SMA Negeri 2 Enrekang, Senin (09/03/2020).

Penyuluhan sebagai salah satu langkah awal untuk mengantisipasi penyalahgunaan narkoba dan obat-obatan berbahaya. Dengan dilaksanakannya sosialisasi pemahaman bahaya dan dampak buruk yang ditimbulkan dari penyalahgunaan atau obat-obat berbahaya lainnya sejak dini bertujuan agar diketahui oleh siswa-siswi.

“Beredarnya narkoba dan obat-obatan berbahaya membuat masyarakat mulai resah, apalagi yang menggunakan narkoba dan obat-obatan tersebut banyak anak- anak atau remaja di bawah umur,” ungkap Kasat Binmas Polres Enrekang AKP Yulianus Te’dang.

Kasat Binmas juga menambahkan bahwa “Satuan Binmas Polres Enrekang rutin melaksanakan kegiatan sosialisasi tentang bahaya penyalahgunaan narkoba di berbagai sekolah dalam wilayah kabupaten Enrekang bahkan pelaksanaannya juga di kantor-kantor desa”, tambahnya (Dil/C13).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed