oleh

Ashari: Meningkatnya Kasus Corona, PMII Sulsel Minta PLN Sulselbar Siaga Untuk Menjaga Pasokan Listrik

MAKASSAR, BestNews19.com – Pemerintah telah mengeluarkan himbauan Social Distancing pasca meningkatnya wabah virus corona atau Covid-19, dari himbauan ini masyarakat di minta untuk mengurangi aktifitas diluar rumah seperti pertemuan besar atau kerumunan orang.

Ini akan membuat masyarakat lebih banyak menghabiskan waktu di dalam rumah dan sudah pasti konsumsi listrik disetiap rumah akan meningkat.

Dalam keterangan pers nya Ashari bahar yang juga selaku wakil ketua PMII Sulsel meminta kepada PLN Sulselbar untuk “dapat bersiaga dan menjaga pasokan listrik”.

“Kami juga berharap kepada PLN Sulselbar untuk tetap bekerja secara maksimal, sehingga tidak ada lagi pemadaman listrik di berbagai wilayah di Sulawesi Selatan”, ujar Ashari, Selasa (24/03/2020).

Ashari lanjutnya, “ini Penting mengingat masyarakat akan lebih banyak menghabiskan waktu berada di rumah. Dari musibah Covid-19 ini, bisa kami katakan bahwa tidak ada yang lebih penting dari kesediaan listrik”.

“Puskesmas maupun Rumah sakit tidak bisa bekerja secara maksimal apabila kebutuhan listrik terputus. Untuk itu penting kami sampaikan apa-apa saja yang perlu kita antisipasi secara bersama”, tutupnya pada awak media (Cko/Van).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed