by

Karena Ini, Pasar Desa Temban di Tertibkan

ENREKANG, BestNews19.com – Untuk mencegah penyebaran virus Corona di Desa Temban, Camat Enrekang gandeng Bhabinkamtibmas Polsek Enrekang Briptu Firman dan Babinsa Koramil 02 Kodim 1419 untuk ajak aparatur Desa Temban untuk lakukan penertiban Pasar Desa Temban Kecamatan Enrekang Kabupaten Enrekang.

Hal ini dilakukan untuk mencegah penyebaran virus Corona melalui transaksi dan kegiatan pasar, Minggu kemarin.

Pasar dianggap menjadi salah satu tempat yang rawan terjadinya penyebaran wabah penyakit termasuk pandemi virus Corona (Covid-19).

Briptu Firman selaku Bhabinkamtibmas Polsek Enrekang Polres Enrekang mengungkap “penyebaran virus ini sangat cepat dan sangat berbahaya, maka dari itu disarankan untuk lebih sering membersihkan diri dengan mencuci tangan pakai sabun”, ujarnya.

Camat Enrekang Mahmuddin, mengucapkan terimakasih kepada pihak TNI-Polri bersama aparat Desa yang senantiasa aktif melakukan kegiatan pencegahan terhadap wabah penyakit virus Corona ini.

Dikonfirmasi melalui media telepon, Kapolsek Enrekang mengaku sangat mengapresiasi kegiatan tersebut dan berharap semua anggotanya tetap aktif dalam menjaga kondisi kamtibmas di wilayah serta aktif menyampaikan maklumat Kapolri terkait wabah virus ini (Dil/Sdg).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed