by

Ketua DPP KESARPATI, DPW PKB, DPC PDI Perjuangan, Dan Tokoh Politik Melalui GEMPITA Telah Membagikan “APD” di Wilayah Pinrang Utara

PINRANG, BestNews19.com – Dalam memutus mata rantai dan mencegah penyebaran wabah virus corona di wilayah Kabupaten Pinrang khususnya di Kecamatan Batulappa dan kecamatan lainnya tidak membuat para tenaga medis dan masyarakat menjadi was was dengan menggunakan alat pelindung diri (APD) dari bahan sederhana.

Pasalnya H Ruslan Husain Ketua DPP KESARPATI bersama Nasaruddin penanggung jawab kegiatan pendistribusian alat pelindung diri (APD) dari lembaga GEMPITA, turun langsung kelapangan memberikan bantuan APD yang berstandar WHO kepada pemerintah Kecamatan Batulappa dan kepala Desa Basseang.

Serah terima APD oleh H Ruslan Husain Ketua DPP KESARPATI kepada Camat Batulappa Ruslan Pasuloi

“Alat pelindung diri (APD) yang kami distribusikan di 5 Posko di Kecamatan Batulappa adalah bantuan langsung dari Ketua DPP KESARPATI H Ruslan Husain bersama Ketua DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) H Azhar Arsyad, serta Ketua DPC Partai PDI Perjuangan Kabupaten Pinrang Hj Kartini Lolo dan Tokoh Politik Yusuf Timbangi”, jelas Nasaruddin pada awak media usai serah terima APD yang diterima langsung oleh Camat Batulappa Ruslan Pasuloi, Selasa (31/03/2020).

Lanjut Nasaruddin, “adapun alat pelindung diri yang kami bagikan itu terdiri dari ” Handskun, Masker, dan bahan pembuat Handsanitizer serta Cairan Desinfektan. Sementara untuk Desa Basseang hanya alat pelindung diri (APD) berupa Masker yang di serahkan secara langsung kepada kepala Desa Basseang”.

Suasana serah terima di Posko Penanganan Covid19 Kecamatan Batulappa

Ditempat berbeda H Ruslan Husain Ketua DPP KESARPATI yang ditemui awak media mengatakan, ” saya bersama ketua DPW Partai PKB H Azhar Arsyad bersama ketua DPC Partai PDI Perjuangan Hj Kartini Lolo dan Yusuf Timbangi serta tokoh tokoh Pinrang lainnya, akan selalu berupayah memberikan kontribusi kepada masyarakat dalam kegiatan pemutusan matarantai serta pencegahan virus corona di Kabupaten Pinrang khususnya untuk wilayah Pinrang Utara”.

Serah terima APD Masker oleh Yusuf Timbangi kepada Kepala Desa Basseang Kecamatan Lembang

Ruslan tambahnya, “Semoga dengan apa yang kami berikan ini bisa membantu para tenaga medis untuk melaksanakan tugasnya dalam pemutusan mata rantai virus corona. Dan harapan kami warga Pinrang Utaria bebas dari virus corona yang membahayakan ini (C13).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed