by

Terduga Pembunuh Mayat Dalam Karung Ditangkap

PINRANG, BestNews19.com – Tim Crime – Fighters Unit Resmob Polres Pinrang diback up Tim Resmob Polda Sulsel berhasil mengamankan terduga pelaku pembunuhan mayat dalam karung yang ditemukan warga hanyut di sungai Bela Belawa Kecamatan Suppa Rabu 1 April lalu.

Kasat Reskrim Polres Pinrang AKP Dharma Negara mengatakan, “setelah melakukan penyelidikan, tim akhirnya mensinyalir seorang peternak itik sebagai terduga pelaku penganiayaan yang mengakibatkan Rusnah warga Massepe Kecamatan Tellulimpoe kabupaten Sidrap meninggal dunia”. Tim kemudian melakukan pencarian di beberapa tempat yang pernah di tempat terduga pelaku beternak itik ” Kata dia, Sabtu (04/04/2020).

Dia mengatakan “terduga pelaku yang kemudian diketahui namanya Wa laodding alias Bampe alias Gondrong Kanuku itu, diamankan di areal Persawahan Kampung Tondrong Saddang Tiroang”. Dan setelah diinterogasi, terduga pelaku kemudian mengakui perbuatannya”.

Warga Dusun Dea Desa Sipudeceng Kecamatan Baranti Kabupaten Sidrap ini kemudian digelandang ke Mapolres Pinrang untuk mempertangggung jawabkan perbuatannya.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, Korban Rusnah telah menikah siri dengan Wa Laodding sekitar dua tahun lalu.

Terduga pelaku menuduh Korban selingkuh dengan laki laki lain, sehingga kesal dan marah kepada istri sirinya tersebut lalu memasukan korban kedalam karung kemudian memukulinya mengggunakan balok.

sebelum peristiwa itu terjadi, terduga pelaku menelpon korban untuk bertemu di jalan poros Pinrang Rappang Kampung Arassie tiroang.

Saat bertemu, terjadi perselisihan pasangan suami istri tersebut dan terduga pelaku memukul kepala korban menggunakan balok hingga pingsan.

Saat Pingsan, “terduga pelaku kemudian mendorong korban dari jembatan kemudian menutupinya dengan karung”. Setelah itu, terduga pelaku menurunkan korban ke sungai untuk menenggelamkan istri sirinya setelah dibungkus karung, lalu dihanyutkan dan terduga pelaku kemudian berenang ke pinggir sungai dan selanjutkan melarikan diri”.

Polisi menemukan pakaian dan kosmetik korban di rumah terduga pelaku.

Barang bukti yang berhasil diamankan polisi dilokasi kejadian berupa Pakaian dan Handphone terduga pelaku (Dia).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed