by

Kerja Bakti Personil Koramil 1404-04 Wattang Sawitto Sasar Pagar TPU Palia

PINRANG, BestNews19.com – Personil Koramil 1404-04 Wattang Sawitto Satuan Teritorial Kodim 1404 Pinrang bersama masyarakat menyelesaikan pagar Tempat Pemakaman Umum (TPU) Lingkungan Palia Kelurahan Macinnae, Kecamatan Paleteang. Kegiatan yang berlangsung pada Kamis 12 Maret 2020 ini,

Komandan Rayon Militer 1404-04 Wattang Sawitto Kapten Inf Jamaluddin mengatakan, “pengerjaan Pagar TPU itu berkat kordinasi Kopral Satu Habibie, selaku Babinsa dengan masyarakat setempat. Sasaran kerja bakti itu adalah finishing, berupa plamour dan pengecetan pagar TPU “kata dia, kemarin.

Dia menambahkan, “kondisi pagar TPU yang ada di lingkungan Palia ini, terlihat kurang rapi, sehingga terkesan tidak layak, padahal TPU ini tergolong ramai, dikunjungi masyarakat baik yang dari lingkungan Palia maupun dari luar untuk berziarah. Masyarakat yang ada di sekitar TPU kemudian berkordinasi dengan Babinsa untuk melakukan kerja bakti di lokasi ini.

Personil Koramil 1404-04 kemudian. digerakkan ke lokasi TPU untuk melakukan kerja bakti khususnya Plamour dan Pengecetan pagar agar terlihat rapi dan indah. Dana yang digunakan bersumber dari Swadaya Masyarakat dan bantuan Koramil 1404-04 Wattang Sawitto.

Kerja Bakti finishing Pagar TPU yang dilakukan personil Koramil 1404-04 dan masyarakat ini mendapat apresiasi dari Pihak Pemerintah setempat.

Lurah Macinnae A. Alamsyah mengapresiasi respon personil Koramil 1404-04 Wattang Sawitto terhadap sarana umum yang ada di wilayahnya. Setelah dikordinasikan tokoh masyarakat ke Babinsa. tidak membutuhkan waktu lama, Personil Koramil 1404-04 langsung melakukan kerja bakti di TPU “.

Dia berharap, “perhatian Koramil 1404-04 terhadap Sarana umum di wilayahnya, tidak hanya sampai disini, namun terus berkelanjutan bersama masyarakat, APPEM , Kelurahan Macinnae”. Perhatian Koramil 1404-04 sangat masyarakat harapkan”, kata dia.

Selama kerja bakti tersebut, Lurah Macinnae dan staf terlihat aktif membantu personil Koramil 1404-04 Wattang Sawitto, dan masyarakat yang mengerjakan finisihing Pagar TPU Palia (Dia).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed