by

Diserang Dan Dihujat Netizen, Ini Respon mengejutkan Ginka

JAKARTA, BestNews19.com – Sempat viral pada Selasa tanggal 07 April 2020, nama Ginka FBR Ginting, mahasiswi Esa Unggul 2015, yang beredar di jagat sosial media lantaran diduga mengkritik soal hotel mewah bintang 5 yang diberikan oleh Gubernur Jakarta, Anies Baswedan.

“Saya sama sekali tidak mengatakan seperti itu, bahkan tidak ada di antara kami yang menyampaikan tentang fasilitas hotel bintang 5 dalam konferensi pers tersebut, namun sangat disayangkan ada berita yang muncul seperti itu, dan netizen malah menyerang saya, tanpa mengetahui kebenaran nya” ujar Ginka saat dimintai Klarifikasi di pasar senen, Kamis kemarin.

Dirinya juga mengaku “apa yang ada didalam pemberitaan tersebut sudah tersebar luas di semua kalangan masyarakat, artinya informasi itu tidak sesuai dengan apa yang dibicarakan ditempat kejadian. Dan Ginka nampaknya akan fokus pada masyarakat menengah kebawah untuk membagikan Alat Pelindung Diri (APD) secara gratis.

“Perihal hujatan yang belakangan ini menyerang saya, saya tidak akan terlalu responsif dan ambil hati. Saya akan tetap fokus pada aksi sosial. Seperti membagikan APD secara gratis semampu dan sebisa saya kepada masyarakat yang membutuhkan, ini merupakan sebagai buah wujud dari keresahan yang saya sampaikan di konferensi pers yang sekarang tengah jadi buah bibir dikalangan masyarakat,” pungkas Ginka.

Kebutuhan masyarakat hari ini adalah memakai APD dalam rangka mengurangi pencegahan virus corona.

“Ada yang lebih penting daripada sekedar mendengarkan nyinyiran negatif saat ini. Yaitu bagaimana saya bisa hadir ditengah tengah masyarakat disamping mewabahnya pandemi covid 19,” tutup Ginka saat diwawancarai pasca bagi bagi masker di pasar senin (Mrs/Riv).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed