by

Gempita Bersama Kesarpati, Distribusikan Desinfektan Dan Baju APD Untuk Desa Bakaru

PINRANG, BestNews19.com – Lembaga Gerakan Masyarakat Pinrang Utara (GEMPITA) bersama Organisasi Masyarakat Kerukunan Keluarga Besar Suku Pattinjo (KESARPATI) kembali melakukan pendistribusian cairan Desinfektan dan Baju APD di Desa Bakaru Kecamatan Lembang Pinrang Utara.

Masker yang akan dibagikan kepada masyarakat secara door to door berjumlah 1000 lembar bersama Desinfektan dan Baju APD yang di bagikan ke Pos pos penjagaaan/Puskesmas yang ada di Desa Bakaru Kecamatan Lembang, Senin (13/04/2020).

“1000 Masker yang didistribusikan di Desa Bakaru diangarkan melalui anggaran dana Desa untuk penanganan Covid19 dan sumbangsi dana dari beberapa tokoh masyarakat dari Desa Bakaru yang berdomisili di Kalimantan Timur”, ungkap Kepala Desa Bakaru Alimuddin Mothenk.

Alimuddin lanjutnya, “sedangkan untuk Desinfektan dan baju APD, adalah bantuan dari H Hasir Tjenne, bersama Ketua DPW PKB H Azhar Arsyad, Ketua DPC Partai PDI Perjuangan Hj Kartini Lolo, dan Ketua DPP Kesarpati H Ruslan Husain serta beberapa tokoh dari wilayah Pinrang Utara”.

“Pendistribusian 1000 masker, bersama Deainfektan dan baju APD di Desa Bakaru Kecamatan Lembang adalah salah satu bentuk kontribusi pengurus lembaga Gempita bersama organisasi Kesarpati, dalam memutus mata rantai penyebaran virus covid19 di Kabupaten Pinrang khususnya di Desa Bakaru Kecamatan Lembang wilayah Pinrang Utara”, jelas Nasruddin.

“Kami akan terus melakukan upaya pemutusan mata rantai penyebaran Virus Covid19 khususnya di wilayah Pinrang Utara”, tegas Nasruddin.

Dia menambahkan, “wahai saudaraku ayo kita lakukan pemutusan mata rantai ini secara bersama sama, jangan tunda lagi dan jangan hanya berdiam diri tanpa melakukan apa apa, saudara kita membutuhkan uluran tangan kita semua untuk berantas dan memutus matarantai virus covid19 ini”, tutupnya (C13).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed