by

Untuk Meringankan Beban Warga Di Pandemik Covid 19 , Kapolrestabes Medan Berbagi Kasih Kepada Warga Medan Denai

MEDAN, BestNews19.com – Dalam rangka untuk meringkan beban masyarakat Kota Medan dalam menghadapi Pandemic Covid 19, Kapolrestabes Medan Kombes Jhonny Eddison Isir, memberikan sejumlah bantuan berupa beras dan mie instan ke rumah rumah warga.

Bantuan dari Kapolrestabes Medan tersebut Agar tepat sasaran untuk diberikan kepada masyarakat, tukang jaga kubur dan penggali kubur, Orang nomor satu di Polsek Medan Area pun langsung terjun ke lokasi dengan didampingi Iptu Tri Eko Waka Polsek Medan Area, Iptu Syafrizal Kanit Intelkam, Iptu M. Marhaenuddin Kanit Binmas, Iptu Resfindra Kanit Sabhara, Kanit Provos Ipda Sartono, dan sejumlah Personil Polsek Medan Area, Kamis (16/04/2020).

Kepala Kepolisian Sektor Medan Area Komisaris Besar Polisi Faidir Chaniago saat di konfirmasi oleh wartawan membenarkan hal tersebut,” Bantuan tersebut merupakan bantuan Tali Asih kepada warga yang kurang mampu diwilayah hukum Polsek Medan Area, Serta Binluh Social Distancing antisipasi penyebaran Covid 19″.

“Bantuan dari Bapak Kapolrestabes medan berupa beras dan mie telah kami antarkan kerumah rumah warga. Saya langsung ikut ke rumah rumah warga untuk supaya bantuan tersebut tepat sasaran di berikan di jalan Kel Tegal Sari Mandala 1 Kecamatan Medan Denai”, tutur Faidir.

Masi kata Mantan Kapolsek Pancur Batu Faidir Chan ,”Adapun warga kurang mampu yang diberikan Tali Asih adalah Sbb: Ibu Irfan (55) Asisten Rumah tangga, Bapak Iwan I (45) Penggali kubur, Bapak Adi (53) Penyakit gondok/penjahit, Pak Saimin (54) Petugas kebersihan, Ibu Maya (47), Bapak H. Simanjuntak (49) Penarik Becak, Bapak S. Sitorus, (41) Penarik Becak, Bapak Suardi (40) penarik Becak, Bapak J. Pakpahan (36) Tempel Ban, Bapak Suyono (57), Penarik Becak.

Sejumlah Masyarakat Yang Mendapatkan bantuan dari Kapolrestabes Medan mengucapkan terimakasih atas bantuan beras dan mie. Dimana hal tersebut sangatlah bermanfaat ditengah Pandemik Covid 19 saat ini yang membuat masyarakat harus mengalami kesulitan ekonomi”, ungkap Faidir Chaniago, (Les/Dnt).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed