oleh

Brigpol Permadi Kawal Ketat, Penyaluran Bantuan dari Dinas Sosial Kabupaten Enrekang

ENREKANG, BestNews19.com – Selama pandemi corona ini sebagian masyarakat yang berprofesi sebagai pedagang dan penyedia Jasa angkutan tidak memiliki mata pencarian atau pendapatan karena demi menghindari penyebaran wabah virus corona.

Seperti halnya di Kecamatan Cendana karena sebagian besar masyarakatnya berprofesi sebagai pedagang dan penyedia Jasa angkutan yang notabene penghasilannya bisa di bilang tidak produktif lagi karena tidak dapat melakukan Aktivitas, Minggu (19/04/2020).

Hal ini begitu memprihatinkan, dengan begini pemerintah Kabupaten Enrekang Khususnya Dinas Sosial memberikan Bantuan kepada masyarakat guna untuk menyambung hidup dan dapat terpenuhinya Nutrisi tubuh agar tidak mudah diserang penyakit utamanya virus corona.

Penyaluran Bantuan ini di lakukan di beberapa titik di Kecamatan Cendana Kabupaten Enrekang antaranya Kantor KUD Cendana dan Sekretariat kelompok tani peternak sapi Perah Tallang.

Penyaluran ini di cover oleh pemerintah Kecamatan Cendana dan dipimpin langsung oleh Sekcam Cendana Syaharuddin didampingi TKS dinas Sosial Ashar dan di kawal oleh Brigpol Permadi.

Sangat di syukuri kegiata ini berjalan aman dan tertib, dan masyarakat pun bersyukur dengan adanya bantuan tersebut.

Sekcam Cendana mengucapkan “terimah kasi atas bantuan dari Dinas Sosial Kabupaten Enrekang serta pihak kepolisiasn yang telah turut hadir mengawal kegiatan penyaluran bantuan sehingga situasi berjalan aman dan kondusif”, tutur Syaharuddin.

Kapolsek Cendana mengapresiasi penyaluran bantuan tersebut “karena dalam prosesnya masyarakat tidak berkumpul dan tidak terjadi kegaduhan serta penyalurannya tepat sasaran, tutup AKP Anton (Dil/C13).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed