by

Satgas Covid19 PPNI Kabupaten Pinrang Bagikan APD Masker Untuk Perawat di PKM Dan RSU

PINRANG, BestNews19.com – Satgas Covid19 Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Pinrang Melakukan kegiatan pembagian Alat Pelindung Diri (APD) bagi tenaga perawat yang berada di puskesmas dan rumah sakit.

Akbar Ketua Satgas Covid 19 PPNIN Pinrang menjelaskan bahwa “kegiatan ini kami lakukan demi meminimalisir penularan Covid19 ketenaga Perawat apa lagi teman yang harus berhadapan langsung dengan pasien Covid sangat berisiko jika tenaga kesehatan yang tertular”, Senin (20/04/2020).

“APD ini juga kita salurkan berkat bantuan Donasi dari teman – teman perawat sendiri serta ada beberapa masyarakat yang juga menyumbang ke kami”, ucapnya.

Ketua PPNI Pinrang yang juga turun langsung kelapangan membagikan APD ini menyampaikan bahwa “ini bentuk kepedulian organisasi profesi kami terhadap anggota kami yang bertugas di lapangan”.

“Rencananya semua Puskesmas dan rumah sakit Akan kami berikan Bantuan APD walaupun jumlahnya tidak banyak paling tidak bisa membantu untuk sementara waktu”, jelasnya (Sof/C13).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed