by

Aiptu Jamal Bhabinkamtibmas Kelurahan Mattirodeceng, Salurkan Bantuan Sembako Kepada Warga Binaan Yang Kurang Mampu

PINRANG, BestNews19.com – Kegiatan serentak “Gerakan Bakti Sosial Polri Peduli Covid19”, di wilayah Kelurahan Mattirodeceng Kecamatan Tiroang mendapat apresiasi dari masyarakat.

Melalui Aiptu Jamal Bhabinkamtibmas Kelurahan Mattirodeceng, sembako yang dibagikan terdiri dari beras, minyak indomie dan telur dapat terdistribusi secara merata kepada warga yang kurang mampu di Kelurahan Mattirodeceng Kecamatan Tiroang, Selasa (21/04/2020).

“Hari ini, kami para Bhabinkamtibmas personil Polsek Tiroang dari 5 Kelurahan akan melakukan pendistribusian bantuan sembako dari Kapolsek Tiroang secara merata kepada warga binaan di lakosi masing masing untuk warga yang kurang mampu (miskin)”, ujar Aiptu Jamal.


“Sesuai perintah bapak Kapolres Pinrang melalui bapak Kapolsek Tiroang, sembako yang didistribusikan ini hanya dikhususkan kepada warga yang miskin yang ada di wilayah hukum masing masing Bhabinkamtibmas Polsek Tiroang”, ungkapnya pada awak media.

Jamal menambahkan, ” semoga dengan adanya bantuan sembako ini, bisa meringankan beban warga binaan yang kurang mampu ditengah tengah pendemik covid19 yang kita ketahui saat tengah mewabah”.

“Bersama Babinsa dan lurah Mattirodeceng kami akan berikan pelayanan terbaik untuk melakukan pencegahan dan pemutusan matarantai penyebaran virus corona yang sangat meresahkan masyarakat Kelurahan Mattirodeceng Kecamatan Tiroang”, tutupnya (C13).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed