by

Bhabinkamtibmas Temmassarangnge Bripka Amrullah Berikan Bantuan Sembako Pada Warga Binaan

PINRANG, BestNews19.com – Ditengah pandemi Virus Corona (Covid-19) yang melanda Indonesia termasuk Kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan, masyarakat di wajibkan untuk tinggal di rumah sesuai imbauan pemerintah, tak jarang dari mereka kehilangan pekerjaan untuk kebutuhan hidup.

Polisi Sektor (Polsek) Paleteang intens menyerahkan bantuan sembako, salah satunya kepada warga kampung baru Kelurahan Temmassarangnge Kecematan Paleteang Kabupaten Pinrang, Selasa (21/04/2020).

Dalam pembagian sembako tersebut turut dihadiri oleh Lurah Temmassarangnge Husain Sonting dan diserahkan oleh Bhabinkamtibmas Temmassarangnge Bripka Amrullah. Sembako yang diberikan berupa beras, telur, mie instan, serta minyak goreng kemasan.

“Alhamdulillah, terima kasih pak atas bantuannya kepada kami, selama virus corona ini kami tidak bisa beraktifitas seperti biasa hanya bisa berdiam diri dirumah sesuai imbauan pemerintah,” kata Sumiyati (28) salah warga kepada awak media.

Kapolsek Paleteang Ipda Mauldi Waspadani, mengatakan “bantuan sembako yang di berikan oleh pihaknya, untuk memenuhi kebutuhan warga diwilayah hukumnya yang sedang berdiam diri dirumah selama Covid-19”.

“Bantuan sembako ini ala kadarnya, semoga bermanfaat untuk warga yang senantiasa di rumah saja, sesuai himbauan pemerintah selama Covid-19 ini,” kata Mauldi dilokasi pembagian sembako (Rdk/C13).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed