by

Cegah Penyebaran Covid 19, Sat Lantas Polres Enrekang Operasi Pemakaian Masker

ENREKANG, BestNews19.com – Dalam rangka mencegah penularan Covid 19 di wilayah hukum Polres Enrekang, Sat Lantas Polres Enrekang melaksanakan operasi pemakaian masker. Selasa (21/04/2020).

Salah satu tempat operasi pemakaian masker yang dipimpin langsung Kanit Turjawali Sat Lantas Polres Enrekang Bripka Dahri yaitu berlokasi di Dusun Mallaga Kecamatan Cendana Kabupaten Enrekang.

Selain memberikan himbauan kepada masyarakat tentang cara pencegahan penularan covid-19 melalui pemakaian masker, Sat Lantas Polres Enrekang juga menghimbau seluruh masyarakat secara langsung agar mentaati himbauan yang disampaikan pemerintah terkait penyebaran virus corona yang akhir-akhir ini semakin meluas.

dikonfirmasi terpisah Kasat Lantas Polres Enrekang AKP Abdul Azis, SH. menyampaikan, bahwa kegiatan yang dilakukan ini merupakan salah satu upaya kepolisian dalam mengedukasi masyarakat untuk mencegah penyebaran atau penularan covid-19.

“Selain itu, Operasi pemakaian masker ini juga bertujuan supaya masyarakat dapat memakai masker pada saat berkendara dijalan. Sehingga nantinya masyarakat dapat memahami dan mengerti, serta mau melaksanakan maksud dan tujuan yang ingin kita sampaikan,” tegasnya (Dil/C13).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed