by

Peduli Dengan Warga Binaan Kapolsek Anggeraja Enrekang Bersama Personil Salurkan Bantuan Sembako Kepada Warga Yang Kurang Mampu

ENREKANG, BestaNews19.com – Peduli akan sesama Kapolsek Anggeraja IPTU Lukman S.H., bersama Kanit Intelkam Bripka Herwin Rais K., Kasi Humas Bripka Haryadi Hamid S.E., dan Bhabinkamtibmas Desa Tampo Briptu Umar berikan bantuan kepada kaum duafa di Desa Tampo Kecamatan Anggeraja Kabupaten Enrekang, Senin (20/04/2020).

Kegiatan ini bertujuan untuk membantu warga yang kurang mampu akibat dampak dari virus Corona (Covid-19) yang memang sudah tidak bekerja dan sering sakit-sakitan dan hidup sendirian di rumah ynag sangat memprihatinkan.

Berada di Dusun Tampo Desa Tampo Kapolsek bersama anggota berbagi kasih dan dengan berikan bantuan sembako berupa beras dan beberapa kebutuhan pokok lainnya kepada warga masyarakat yang kurang mampu /duafa A.n Jabaruti, Umur 70 Tahun, Pekerjaan IRT.

Di musim wabah virus corona ini sangat berdampak kepada berkurangnya pendapatan masyarakat untuk itu polsek Anggeraja Polres Enrejang memberikan sedikit bantuan sembako kepada kaum duafa sehingga diharapkan dapat membantu kebutuhan masyarakat di masa pandemi covid 19 (Dil/C13).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed