by

Ucapan Terima Kasih Ketua Karang Taruna, Kepada Kades Barugae Dan Para Donatur Gerakan Seribu Masker

PINRANG, BestNews19.com – Pandemi covid19 di wilayah Indonesia masih berlangsung dan cukup berpengaruh besar pada kehidupan sosial ekonomi masyarakat.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat dalam upaya pencegahan penyebaran virus covid 19, aksi sosial pun marak di laksanakan oleh berbagai kalangan.

Kali ini hadir dari Pemuda Karang Taruna beserta semua kompunen pemuda/pemudi desa Barugae dalam aksi gerakan seribu masker gratis kepada masyarakat.

“Aksi itu berhasil dilaksanakan dengan melakukan open donasi sejak bulan maret lalu. Donasi itu kemudian disalurkan kepada masyarakat melalui pembagian masker kepada di seluruh rumah yang ada di wilayah desa Barugae”, ujar Abdul Wahid Ketua umum Karang Taruna pada awak media, Sabtu (25/04/2020).

Wahid mengatakan, “Kegiatan pembagian masker gratis di desa Barugae dilaksanakan pada hari kamis, 23 April 2020 pukul 10.00-15.00 Wita”.

“Kegiatan gerakan seribu masker ini bisa terlaksana berkat dorongan serta kontribusi bapak kepala desa beserta para donatur lainnya baik dari luar daerah maupun yang ad di wilayah desa Barugae itu sendiri”, ucapnya.

“Semoga para donatur dilipat gandakan segala amal ibadahnya, Amien”, kata Wahid.

“Dengan adanya gerakan ini tidak ada lagi alasan masyarakat desa Barugae untuk tidak menggunakan masker saat berpergian” tutupnya mengakhiri (Ask/C13).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed