by

Kapolsek Enrekang Lakukan Ini Untuk Antisipasi Balapan Liar

ENREKANG, BestNews19.com – Bulan suci ramadhan adalah bulan yang penuh berkah dan waktu yang baik untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT bagi umat Muslim di seluruh dunia.

Namun hal yang tidak pantas justru ditunjukkan oleh beberapa pemuda di wilayah Kecamatan Enrekang Kabupaten Enrekang yang justru menodai bulan suci ramadhan dengan menggelar aksi balap liar (Bali).

Untuk mengantisipasi hal tersebut, Kapolsek Enrekang Polres Enrekang AKP Pakualam pimpin langsung anggotanya untuk melakukan Patroli bali di lokasi yang dianggap rawan terjadinya aksi balapan liar, sabtu (02/05/2020) menjelang shalat subuh.

”Biasanya, sebelum sahur atau menjelang dan setelah shalat subuh mereka menggelar aksi balap liar”, terang Kapolsek Enrekang AKP Pakualam.

Diketahui terdapat beberapa titik lokasi yang digunakan para pelaku aksi balapan liar di Kabupaten Enrekang menurut Kapolsek Enrekang AKP Pakualam.

” Terdapat beberapa titik lokasi aksi bali yaitu, di poros Enrekang-Toraja, di jalur dua Pinang, dan di jembatan penghubung Desa Karueng dan Desa Cemba”, jelasnya.

“Hal penertiban dan antisipasi aksi balapan liar akan tetap dilakukan untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan”, tutupnya (C13).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed