by

Sinergitas Pemuda Bersama Pemerintah Desa Rajang Kecamatan Lembang Dalam Mencegah Penularan virus Covid-19

PINRANG, BestNews19.com – Tak henti hentinya pemuda Desa Rajang bersama pemerintah Desa Rajang melakukan kegiatan pencegahan wabah virus covid19.


Dengan cara melakukan penyisiran rumah warga dan melakukan penyemprotan cairan disenfektan pada kegiatan minggu lalu tanggal 25 April 2020.

Kini pemuda Rajang bersama pemerintah Desa Rajang Kecamatan Lembang Kabupaten Pinrang, kembali melakukan kegiatan pencegahan penyebaran Virus Covid-19 dititik lokasi jalan poros Desa Rajang, Jumat (01/05/2020).

“Dengan sistem buka tutup dan melakukan menyemprotkan cairan disinfektan ke kendaraan yang lewat serta mewajibkan cuci tangan dengan handsanitizer/anti septik bagi pengendara yang ingin masuk ke Desa Rajang”.

“Sistem buka tutup ini dilaksanakan tiap harinya dengan menetapkan jadwal piket dalam sehari 3 kali shif mulai pukul 06.00 s/d 23.55 Wita di Jalan Massapaila Rajang”, ucap Sofian.

Lanjut kata Sofian, ” Tidak hanya itu, pemuda Rajang juga memberikan himbauan kepada masyarakat yang berdomisili tetap di Desa Rajang agar tetap dirumah saja”.

“Semoga pendemik covid19 ini segera berakhir agar kita masyarakat Desa Rajang bisa berkatifitas secara normal kembali tanpa rasa was-was dan takut akan virus corona”, tutup Sofian (C13).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed