by

Berikan Edukasi Kepada Masyarakat Tentang Covid 19, Kanit Sabhara Polsek Curio Harapkan Masyarakat Taati Himbauan

ENREKANG, BestNews19.com – Ditengah maraknya virus Corona atau covid 19 upaya himbauan dengan pendekatan ke masyarakat untuk menerapkan Sosial Distancing selalu gentar di lakukan khususnya di wilayah Pemukiman warga di Desa Sumbang Kecamatan Curio Kabupaten Enrekang, Sabtu (09/05/2020).

Personil Polsek Curio Polres Enrekang Brigpol Hardianto dengan optimal melakukan tugas dan fungsinya sebagai Kanit Sabhara, Beliau hadir di tengah – tengah warga yang sedang berkumpul untuk mengajak masyarakat meminimalisir penyebaran virus corona di lingkungannya dengan cara mengurangi aktifitas yang bisa menyebabkan berkumpulnya massa dan selalu menggunkan masker baik dalam keadaan sehat maupun sakit.

“Untuk memutus dan mencegah wabah Virus Covid 19 kita harus saling bekerja sama dalam hal ini. Kami mengharapkan masyarakat menaati segala bentuk himbauan dan Maklumat yang telah di keluarkan oleh Pemerintah Kabupaten agar kita semua bisa jauh dari virus tersebut”, pungkas Brigpol Hardianto.

Dalam kesempatan juga, Beliau juga menyampaikan agar membiasakan diri mencuci tangan dengan menggunakan sabun serta air yang mengalir agar dan senantiasa menggunakan masker untuk mengurangi resiko terpapar penyakit khususnya wabah Virus Covid 19.

Setelah kami berikan himbauan dan arahan, Kami menyarankan para warga tersebut untuk kembali ke rumah masing masing dan tetap waspada serta jaga diri (C13).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed