by

Penyemprotan Desinfektan Kembali Dilakukan, Kanit Sabhara Polsek Curio Bersama HPMM

ENREKANG, BestNews19.com – Usaha dari pihak Kepolisian Sektor Curio bersama Himpunan Mahasiswa Massenrempulu (HPMM) cabang Curio untuk memutus mata rantai wabah Virus Corona/Covid 19 tetap berlanjut, terbukti dengan hadirnya mereka di tengah pemukiman masyarakat di Dusun Rogo Desa Sumbang Kecamatan Curio Kabupaten Enrekang, Selasa (12/05/2020).

Di pimpin oleh Kanit Sabhara Polsek Curio Polres Enrekang Brigpol Hardianto, para relawan Covid 19 ini yang terdiri dari mahasiswa kembali melakukan kegiatan penyemprotan Disinfektan di rumah penduduk.

“Kami kembali menggelar penyemprotan bersama Mahasiswa HPMM cabang Curio ini untuk betul betul menjaga masyarakat khususnya di kecamatan Curio ini agar tidak terjangkit oleh wabah Virus Covid 19 ini. Semangat yang terus menggebu dan sebagai misi kemanusiaan kedepan kami akan tetap lakukan kegiatan pencegahan seperti ini”, jelas Brigpol Hardianto.

Mudah mudahan kegiatan ini juga dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat luas di Desa Sumbang ini.

Sembari melakukan penyemprotan Disinfektan, Kami juga menghimbau masyarakat agar mengenakan masker ketika keluar dari rumah untuk mengurangi resiko kita terpapar Virus Corona (C13).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed