by

Kunjungan Kerja Kapolda Sulsel Dirangkaikan Serah Terima Bantuan APD di Pos Ops Ketupat 2020 Kabupaten Pinrang

PINRANG, BestNews19.com – Kunjungan kerja Kapolda Sulsel Irjen Pol Mas Guntur Laupe ke Kabupaten Pinrang disambut langsung oleh Bupati Pinrang Andi Irwan Hamid bersama Kapolres Pinrang AKBP Dwi Santoso.

Dalam apel penerimaan di Kantor Polres Pinrang, yang dipimpin langsung oleh Kapolres Pinrang AKBP Dwi Santoso, bersama Bupati Pinrang yang didampingi Ketua DPRD Kabupaten Pinrang beserta Dandim 1404 Kabupaten Pinrang dan Kajari Pinrang, selanjutnya melakukan pertemuan terbatas di ruang vicom Polres, Rabu (13/05/2020).

Pada pertemuan tersebut, Kapolda Sulsel Irjen Pol Mas Guntur Laupe sangat mengapresiasi dan mengungkapkan kebanggaan atas kerja keras serta kekompakan Forkopimda selaku Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Pinrang bersama TNI-Polri.

“Sinergitas dan kekompakan kita bersama harus terus dijaga. Sehingga dalam menanggulangi wabah virus Corona di wilayah kita masing masing dapat menunjukkan hasil yang sempurna serta membawa situasi kondisi masyarakat ke arah yang lebih baik dan kondusif”, ucap Kapolda.

Dalam pertemuan diruang vicom tersebut Bupati Pinrang menyampaikan kepada Kapolda Sulsel dan Kapolres Pinrang Serta Ketua DPRD dan Kejari, bahwa “penanganan medis kesehatan wabah virus Corona di Kabupaten Pinrang bisa menuju angka trend zero”,

Usai melakukan pertemuan bersama diruang vicom Polres Pinrang, Kapolres Pinrang AKBP Dwi Santoso bersama Bupati Pinrang Andi Irwan Hamid, langsung mengantar Kapolda Sulsel untuk melakukan pemantauan secara langsung pelaksanaan Posko Ops Ketupat 2020 di perbatasan Rubae.

Bupati Pinrang bersama Kapolres Pinrang menyaksikan secara langsung penyerahan bantuan APD bagi Tim Medis dan perangkat lapangan bagi Polantas dan Dishub Pinrang oleh Kapolda Sulsel.

Penyerahan bantuan tersebut juga dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Pinrang, Dandim 1404 Kabupaten Pinrang, Kajari Pinrang, Kadis Kesehatan, Kadis Perhubungan, Kadis Kominfo dan Kabag Humas Kabupaten Pinrang (C13).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed