by

Awasi Penyaluran BLT Desanya, Bhabinkamtibmas Polsek Curio Hadiri Penyerahannya

ENREKANG, BestNews19.com – Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) telah dikucurkan oleh Pemerintah kepada mereka yang terdampak adanya pandemi Covid – 19 diberbagai wilayah di seluruh Indonesia salah satunya yakni di Kabupaten Enrekang ini. Desa Salassa Kecamatan Curio akhirnya menyalurkan bantuan ini bertempat di Kantor Desa Salassa, Kamis (14/05/2020).

Hadir pada kegiatan tersebut Camat Curio A.Faizal SH.MH, Kepala Desa Salassa Muh. Rusli, Bhabinkamtibmas Polsek Curio Brigpol M.Yusril Jafar serta Babinsa.

“Kami berharap para penerima bantuan dana desa tersebut dapat mengunakan bantuan tersebut untuk digunakan semaksimal mungkin untuk membeli kebutuhan pokok dan memenuhi kecukupan gizi dan vitamin demi untuk meningkatkan imunitas dan sebagai pertahanan dari Corona virus atau Covid 19,” Pungkas Bripgol M.Yusril Jafar.

Mudah mudahan dengan tersalurkannya bantuan BLT DD ini dari pemerintah pusat melalui Dana Desa ini bisa membantu masyarakat luas di tengah wabah pandemik Covid – 19 yang telah terjadi di Indonesia (C13).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed