by

Sinergitas Polsek Alla Dengan Koramil 1419-04 Alla, Dalam Mengantisipasi Bali Jelang Waktu Buka Puasa

ENREKANG, BestNews19.com – Untuk mengatisipasi balapan liar pada waktu menjelang balapan liar waktu menjelang berbuka puasa Polsek Alla Polres Enrekang bekerja sama dengan aparat TNI dari koramil 1419-04 Alla, Jumat (15/05/2020).

Terlihat personil dari Polsek Alla Polres Enrekang bersama dengan personil dari Koramil Alla, Kamis Sore (14/05) tampak bejaga-jaga di lokasi yang sering ditempati arena balapan liar di wilayah Kalosi Kecamatan Alla kabupaten Enrekang.

Menurut Kapolsek Alla Polres Enrekang IPTU Sainal Masing bahwa ia harus bekerja sama (TNI-Polri) untuk menjaga keamanan dan ketertiban diwilayah Kecamatan Alla terutama aksi balapa liar pada waktu menjelang berbuka puasa.

“Kami harus bekerja sama untuk mengatisipasi hal tersebut karena banyak pengguna jalan lain yang terganggu sehingga kami dari pihak TNI-Polri harus lebih ekstra lagi kerjanya”, tutur Kapolsek Alla.

Selain itu ia (Kapolsek Alla) juga menambahkan bahwa “tidak hanya di Kecamatan Alla saja namun juga di Kecamatan Baroko dan Kecamatan Masalle yang masih masuk dalam wilayah hukum Polsek Alla Polres Enrekang”.

“Tidak cuma dalam hal mengantisipasi balapan liar kita ini bekerja sama namun di setiap tugas yang berkaitan dengan keamanan dan ketertiban dan bukan hanya di Kecamatan Alla saja tapi di kecamatan Baroko dan Kecamatan Masalle kami juga harus pantau karena masih masuk di wilayah hukum Polsek Alla Polres Enrekang”, ucap Kapolsek Alla (C13).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed