by

Kasat Lantas Polres Pinrang AKP Dharmawaty Perketat Pos Pam Ops Ketupat Untuk Para Pemudik

PINRANG, BestNews19.com – Kasat Lantas Polres Pinrang AKP Dharmawaty makin gencar memperketat pengamanan pada pos Pam Ops Ketupat 2020 dalam Rangka Penanggulangan Penyebaran Covid19 untuk para pemudik yang datang dari luar Kabupaten Pinrang.

AKP Dharmawaty melakukan pemantauan serta pengecekan data data warga yang melintas hasil pemeriksaan disetiap pos Pam Ops Ketupat 2020.

“Semua data hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh personil pam pada pos pos ops Ketupat 2020, baik itu pada waktu pagi, siang, sore dan malam hari akan dijadikan laporan kepada pihak gugus tugas penanggulangan covid19 Kabupaten Pinrang, jelas AKP Dharmawaty kepada awak media, Minggu (17/05/2020).

“Penjagaan di pos pos pam ops ketupat 2020 akan diperketat. Pasalnya hari H pelaksanaan lebaran Idul Fitri makin dekat”, ucapnya.

“Karena jika tidak diperketat, kata Dharma, warga yang ada diluar wilayah Kabupaten Pinrang akan memaksakan diri untuk melintas masuk ke wilayah kabupaten Pinrang dan kita ketahui bersama bahwa pihak pemerintah daerah kabupaten Pinrang bersama personil Polres Pinrang dan Personil Kodim 14040 Pinrang terus bersinergi dalam kegiatan pemutusan mata rantai penyebaran virus covid19 ini”, tegasnya.

Dharma menambahkan, ” semoga wilayah kabupaten Pinrang dalam penanggulangan virus covid19 bisa mewujudkan kabupaten Pinrang menjadi Zero to virus covid19″.

“Personil Satlantas Polres Pinrang akan terus memantau para warga masyarakat yang akan melakukan lintas mudik lebaran ke wilayah kabupaten Pinrang”.

“Dan kami tidak akan segan segan untuk melakukan serta mengambil tindakan hukum kepada pemudik yang kedapatan tidak memiliki identitas dan tujuan yang jelas sesuai protap pencegahan covid19 apalahi jika dirinya memaksakan diri ingin masuk ke wilayah Kabupaten Pinrang”, tutupnya (C13).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed