by

Bhabinkamtibmas Polsek Curio Lakukan Pengamanan Saat Penyaluran BLT DD di Wilayahnya

ENREKANG, BestNews19.com – Untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas saat penyalutan BLT DD di Desa binaannya, Bhabinkamtibmas Polsek Curio Polres Enrekang Brigpol Hafid Abdullah Melaksanakan Pengamanan penyaluran bantuan langsung tunai (BLT) dari pemerintah melalui Kantor Desa Pebaloran Kecamatan Curio Kabupaten Enrekang, Rabu (20/05/2020).

Turut hadir dalam acara tersebut antara lain Mewakili Camat Curio Jamiluddin S.Ag, Kepala Desa Pebaloran Ir. Sumarsono Amir, Pendamping Lokal Desa Burhanuddin, Bhabinkamtibmas Brigpol Hafid Abdullah, para kepala dusun dan masyarakat penerima bantuan.

Pelaksanaan penyaluran BLT DD di tujukan ke warga miskin yang memenuhi kriteria serta sudah ditetapkan saat rapat sebelumnya, terdapat 124 KK yang berhak mendapatkan bantuan tersebut. Jumlah bantuan yang didapat sebesar Rp 600.000,- per KK selama 3 bulan, april, mei, dan juni serta jumlah dana yang di salurkan sebesar Rp.74.400.000,.

Kapolsek Curio IPTU Hasruddin melalui Bhabinkamtibmas nya mengatakan bahwa, ” Kami dari Polsek Curio akan terus mengawal penyaluran BLT DD ini agar tidak terjadi hal – hal yang tidak di inginkan serta agar situasi kamtibmas aman dan kondusif”, pungkasnya (C13).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed