by

Bhabinkamtibmas Polsek Anggeraja Enrekang Bersama Babinsa Kawal Pembagian BLT-DD

ENREKANG, BestNews19.com – Bhabinkamtibmas Desa Mendatte bersama unsur Tiga Pilar Monitoring pembagian dana bantuan berupa Bantuan langsung Tunai dari Dana Desa bertempat di Kantor Desa Mendatte Kecamatan Anggeraja Kabupaten Enrekang, Kamis (21/05/2020).

Sasaran dalam penerima bantuan BLT dari Dana Desa merupakan warga yang belum tersentuh adanya program pemerintah seperti PKH dan Bantuan lainya. Hal itu dikatakan Brigpol Arsan saat berada di lokasi kegiatan.

Brigpol Arsan Bhabinkamtibmas Polsek Anggeraja Polres Enrekang mengatakan, Kepala desa bersama Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Mendatte membagikan BLT DD Tahap 1 sebesar Rp 600 ribu kepada 74 warga kurang mampu dampak dari wabah Covid-19 yang tidak menerima PKH,BPNT dan KPE.

Bantuan BLT Dana Desa bertujuan untuk meringankan beban masyarakat kurang mampu di tengah wabah Covid-19 yang melanda Indonesia saat ini. Dengan adanya bantuan ini sangat diharapkan membantu masyarakat dan tanggapan dari masyarakat sangat positif untuk Pemerintah desa.

Kapolres Enrekang AKBP Endon Nurcahyo S.I.K., melalui Kapolsek Anggeraja IPTU Lukman S.H., ” Bantuan dari BLT dana desa untuk mereka yang terdampak adanya Covid-19 dan benar -benar belum tersentuh adanya program bantuan dari Pemerintah,” ucapnya (C13).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed