by

AKP Dharmawaty: Covid19, Pelayanan Unit Sat Lantas Polres Pinrang Tetap Sesuai Protap Kesehatan Dan SOP

PINRANG, BestNews19.com – Unit Sat Lantas Polres Pinrang dalam memberikan pelayan kepada masyarakat, tetap mengacu pada protap kesehatan dan SOP ditengah pendemik covid19.

Mulai dari mencuci tangan yang dilanjutkan dengan penyemprotan hand sanitizer serta menggunakan masker di haruskan kepada masyarakat sebelum menerima pelayanan dari personil unit Sat Lantas Polres Pinrang.

Dikatakan oleh Kasat Lantas Polres Pinrang AKP Dharmawaty pada Jumat kemarin disela sela kegiatan pelayanan Satpas Sim” Warga masyarakat yang akan melakukan pengurusan pembuatan sim di ruangan khusus satpas sim unit Satlantas Polres Pinrang, harus sesuai protap kesehatan Covid19″.

Ini semua dilakukan kata dia, agar mata rantai penyebaran virus covid19 bisa diputuskan dengan cara mencuci tangan dengan sabun yang selanjutnya menyemprot tangan dengan cairan handsanitizer serta harus menggunakan masker”, ujarnya.

Kami akan terus memberikan pelayanan sesuai SOP serta himbauan tata cara pencegahan dan pemutusan mata rantai penyebaran virus covid19 sesuai protap kesehatan jika sedang mengurus SIM pada unit Satpas Sat Lantas Polres Pinrang “, tutupnya (C13).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed