by

Brigpol Muhammad Jasman (Uje) Sambangi Warga Binaannya di Desa Lembang Mesakada

PINRANG, BestNews19.com – Polsek Lembang Bhabinkamtinmas Desa Lembang Mesakada melaksanakan kegiatan Sambang kepada warga Minggu (31/05/2020) siang.

Pada pelaksanaan sambang, BKTM menyampaikan pesan-pesan kamtibmas :
“Menghimbau kepada warga supaya tidak terpengaruh dengan beritahoax terkait dengan penyebaran covid-19, Tetap Patuhi Himbauan Pemerintah Dan Menjelang New Normal Agar Mematuhi protokol kesehatan Yakni Gunakan Masker, Cuci Tangan Dan Jaga Jarak dan Tetap Beraktifitas seperti biasanya
dan Juga Masyarakat Dusun Makula Desa Lembang Mesakada Harus Selalu Memperhatikan kebersihan didalam rumah maupun dilingkungan sekitar.

Bhabinkamtibmas juga Menghimbau kepada pemuda serta masyarakat agar tidak melakukan kegiatan yang melibatkan banyak orang baik dalam kelompok maupun kerumunan.

Selain menyampaikan pesan
Kamtibmas, Bhabinktibmas juga mengajak warga untuk bersama-sama Menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat diwilayah binaannya.

Ditempat terpisah Kapolsek Lembang AKP Gatot Yani Sentosa menegaskan ” kegiatan ini merupakan langkah dan upaya polri dalam menjalin kemitraan dengan semua potensi masyarakat Bhabinkamtibmas sebagi basis deteksi dini untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif” (C13).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed