by

Aiptu Zainal Bersama Lurah Macinnae, Saksikan Pemasangan Patok Batas Tanah

PINRANG, BestNews19.com – Aiptu Zaenal salah satu Bhabinkamtibmas Polsek Paleteang Polres Pinrang, Polda Sulsel bersama Lurah Macinnae dan Babinsa Macinnae menyaksikan pemasangan batas patok sementara tanah milik A.Ammang di jalan Bulu Lompo Battang oleh pihak pertanahan kabupaten Pinrang dan disaksikan warga sekitarnya, Selasa (02/06/2020).

Kegiatan tersebut agar warga sekitarnya merasa aman dan mengetahui batas batas wilayah tanah milik warga yang bertetangga dengan milik A ammang.

“Mari kita ikuti aturan pemerintah dalam upaya pelaksanaan pengukuran tanah agar warga merasa aman dan tidak berselisi paham atas kepemilikan sertifikat tanah masing masing”, tutur Aiptu Zaenal.

Ditempat terpisah, Kapolsek Paleteang Ipda Mauldi Waspadani S.Tr.K, Polres Pinrang mengatakan bahwa, “Kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas ini selain sudah menjadi tugas pokok juga kegiatan ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman terhadap Masyarakat”.

“Serta kehadiran Bhabinkamtibmas kami kepada warga juga diharapkan dapat membantu masalah masalah warga yang membutuhkan kehadiran polisi”, tandas Kapolsek Paleteang Polres Pinrang Ipda Mauldi Waspadani S.Tr.K, (C13).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed